Selasa, 16 Oktober 2012

Cerita Lucu Tentang Einstein

Pada suatu saat Einstein sedang menuju universitas dengan menggunakan mobil untuk memberikan kuliah tentang teori relativitas. ditengah perjalanan, sang sopir berkata kepada Einstein " Dr Einstein, saya telah  mendengar anda telah memberikan kuliah tersebut sebanyak 30 kali, jadi saya sudah mengetahuinya semua tentang yang anda berikan tersebut dan saya bertaruh bahwa saya bisa menyampaikan/mengulangi apa yang anda katakan tersebut dengan baik.
Kemudian Einstein berkata, ok, saya akan memberikan kamu kesempatan untuk menyampaikan kuliah tersebut pada universitas selanjutnya, saya akan memakai topi anda dan berada dimobil, dan kamu masuk ke universitas untuk memberikan kuliah. Akhirnya sang sopir pun berhasil menyampaikan kuliah tersebut dengan baik tanpa kesalahan, namun ketika hendak meninggalkan universitas tersebut, tiba-tiba ada seorang Professor yang menanyakan rumus yang sangat rumit, kemudian tanpa pikir panjang sang sopir menjawab " rumus ini sangat simple", karena begitu simplenya maka saya akan meminta sopir saya untuk menyelesaikannya.

from: http://www.carl-tracy.com/stories/42-funny/52-albert-einstein-story.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar