Jumat, 05 Oktober 2012

Mencari Professor di Kyushu University

Salam kenal.
kuliah ke luar negeri mungkin menjadi salah satu mimpi bagi teman-teman, termasuk saya yang berkeinginan melanjutkan studi ke negeri matahari terbit Jepang. Jepang memang memilki pesona tersendiri yang dapat memikat seseorang untuk datang ke sana, tanpa terkecuali saya. saya sekarang masih kuliah di salah satu universitas negeri di sumatera, dan saat ini udah masuk tahun ke 3. ingin kuliah ke Jepang memang tidaklah mudah, dibutuhkan kerja keras itu sih yang saya tau dari cerita-cerita orang yang pernah kuliah di negeri sakura tersebut. saat ini saya sedang mempersiapkan diri untuk menggapai cita-cita saya tersebut yakni salah satunya saya sedang fokus untuk mencari informasi-informasi tentang studi di Jepang. nah saat mencari informasi tersebut saya mendapatkan salah satu link tentang Professor-professor yang ada di Kyushu University, mungkin dapat membantu teman-teman sekalian yang sedang mencari profesor untuk melanjutkan studinya di Jepang. Berikut ini link yang saya dapatkan: silakan di klik dibawah ini semoga bermannfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar